Menu Atas

Iklan

01 November 2020, 17:30 WIB
Last Updated 2020-11-01T11:24:14Z

Laskar Wiragora Indramayu Deklarasikan Diri, Siap Kawal Sebagai Control Sosial

Advertisement


Ringsatu.id-Indramayu
-Laskar Wiragora Indramayu deklarasikan diri sebagai salah satu wadah atau perkumpulan perwakilan dari masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Arahan dan Cantigi Kabupaten Indramayu, bertempat di wisata kuliner Cimanuk - Indramayu. Minggu (01/11/2020).

"Setelah deklarasi, terhitung mulai hari ini (01/11/2020) Laskar Wiragora Indramayu siap mengawal dan ikut serta berperan aktif dalam pembangunan daerah khsusunya di Kabupaten Indramayu, sebagai salah satu wadah perkumpulan atau control sosial tentunya Laskar Wiragora Indramayu juga akan siap ikut andil mengawal program-program pemerintah kedepan, sebagai bentuk kemitraan antara control sosial dengan pemerintah daerah".

Ketua Umum Laskar Wiragora Indramayu Maskani kepada awak nedia mengatakan bahwa berdirinya Laskar Wiragora Indramayu bukan saja sebagai wadah perkumpulan anak-anak muda, akan tetapi kedepannya Anggota Laskar Wiragora Indramayu ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mengawal program-program pemerintah kedepan sebagai bentuk kemitraan antara control sosial dengan pemerintah. 

Laskar Wiragora Indramayu siap bersinergi dan membangun kemitraan dengan pihak mana saja, tanpa terkecuali untuk bersama-sama membangun wilayah khususnya pembangunan yang berada diwilayah Kecamatan Arahan dan Cantigi. Ungkap Ketum Laksar Wiragora Indramayu.

Turut hadir dalam deklarasi, Pendirian Laskar Wiragora Indramayu, Ketua Dewan Penasihat Wartono, Ketua Maskani, Sekertaris Tarjono Hermawan dan sejumlah pengurus Laskar Wiragora Indramayu.

Untuk diketahui, Laskar Wiragora Indramayu sebelumnya adalah komunitas yang dibentuk oleh beberapa tokoh pemuda yang ada diwilayah kecamatan arahan dan Cantigi. (Red)