Menu Atas

Iklan

26 November 2020, 17:01 WIB
Last Updated 2020-11-26T10:11:20Z

Pemdes Cibogo Cairkan BLT Tahap VII dengan Patuhi Prokes

Advertisement


Ringsatu.id-Cirebon
-Dengan mematuhi aturan terkait protokol kesehatan, aparat Desa Cibogo Kecamatan Waled melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan III Tahap VII kepada masyarakat penerima. Kegiatan berlangsung di kantor Desa Cibogo, Kecamatan Waled Jawa Barat, Kamis (26/11/2020).

“159 orang penerima BLT kita wajibkan mengunakan masker dan antri tidak berkerumuan agar tetap menjaga jarak antara satu dan lain,” kata Kepala Desa Cibogo Achmad Hudori.

Ia berharap bantuan yang diterima bisa bermanfaat dan dipergunakan dimasa pandemi COVID-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Hudori menghimbau masyarakat yang hadir agar selalu tetap mematuhui protokol kesehatan, memakai masker jika berpergian selalu menjaga jarak dengan satu sama yang lain.

“Mencuci tangan setelah pulang dari berpergian agar keluarga terhindar dari penularan COVID-19,”ujarnya.

Kata dia, pembagian BLT Triwulan III Tahap VII ini bersumber dari Dana Desa (DD). “Alhamdulilah dengan adanya bantuan seperti ini dari Pemerintah, masyarakat ekonomi menengah kebawah cukup terbantu,”pungkasnya.

Yang di hadiri oleh Kepala desa (Kuwu), Danramil 2008/Waled, Perangkat desa, Ketua Puskessos dan anggota, Ketua BPD dan anggota, Babinsa Koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Lembaga desa, RT dan RW, Tokoh masyarakat desa Waled. (Nurhari)