Menu Atas

Iklan

10 November 2020, 23:46 WIB
Last Updated 2020-11-10T16:46:39Z

Pemuda REBRES Peringati Hari Pahlawan Nasional dengan Penampilan Musik

Advertisement


Ringsatu.id-Indramayu
-Peringati hari pahlawan nasional tahun 2020, Pemuda REBRES (remaja bersel bersarung) Desa Kiajaran Kulon blok prapatan menggelar kegiatan kepemudaan dengan menampilkan kegiatan musik tarling dan pop untuk memperingati semangat pahlawan. Selasa (10/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati semangat juang para pahlawan yang telah gugur dahulu. Semoga semangat perjuangan ini terus digelorakan oleh kalangan pemuda, semoga kegiatan pemuda ini dapat menjaring ajang kreatifitas kaum muda.

Kegiatan REBRES (remaja bersel bersarung) sebagai bentuk kencitaan dan kepedulian terhadap perjuangan para pahlawan, semoga kegiatan ini dapat melahirkan semangat nasionalisme bagi pemuda Rebres dan komunitas pemuda lainnya. 

Ketua Rebres (remaja bersel bersarung) Muhlisin kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan kepemudaan yang menampilkan musik tarling dan pop ini, bagian dari semangat kami sebagai kaum muda untuk memperingati Pahlawan Nasional yang tepatnya pada 10 November. Ujarnya.

Lanjut Muhlisin, Kegiatan ini tentunya merupakan bagian dari semangat nasionalisme kami sebagai kaum muda,  tentunya peringatan hari pahlawan nasional ini sebagai kegiatan kepemudaan yang produktif dan tidak menyalahgunakaan kegiatan dengan kegiatan2 yang kurang positif. (Red)