Menu Atas

Iklan

26 November 2020, 18:33 WIB
Last Updated 2020-11-26T11:33:49Z

Peringati Hari Guru Nasional, Polres Kuningan Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Guru Honorer

Advertisement


Ringsatu.id-Kuningan
-Sebagai Apresisi Pengabdian Guru, Polres Kuningan membagikan sembako sebanyak 50 paket. Pembagian sembangko dilakasanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-75. Kamis (26/11/2020)

Pembagian Sembako diberikan kepada para guru-guru honore dan pensiunan guru.

Pemberian Sembako secara simbolis diberikan oleh Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana kepada para guru honorer yaitu Bapak Cucu Nursamsu Guru Honorer SD Negeri Dukuhlor, Ibu Nopitasari guru Honorer SD Negeri Sindangsari dan Bapak Dede Slamet Riyadi Guru Honorer SD Negeri Kaduagung.

“Pembagian Sembako tersebut bentuk apresiasi kami kepada para guru terutama guru honorer yang telah mengabdikan dirinya tanpa pamrih” terang Jaka.

“Mereka Pula dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa mereka kita tidak bisa jadi seperti ini. Tanpa Guru kita tidak bisa menjadi Polisi”. Jelasnya kemabli.

Dalam kesempatan ini pula Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru di seluruh Indonesia yang telah mengabdikan dirinya untuk mendidik para penerus bangsa kita tanpa kenal lelah. (Engkos)