Menu Atas

Iklan

08 November 2020, 08:09 WIB
Last Updated 2020-11-08T01:09:40Z

Ridha Triana Muttaqien Blusukan Pertama Kalinya Temui Srikandi Brigade 08

Advertisement


Ringsatu.id-Indramayu
-Menjalin silaturahim sekaligus menjalin soliditas sahabat-sahabat Srikandi Brigade 08 dengan ibu Cabup Daniel muttaqien/Ridha Triana dengan rasa hangat dan persodaraan di Desa Tugu blok B Kecamatan Lelea Indramayu. Sabtu (07/11/2020).

Menurut Ridha Triana Kunjungan kali ini, merupakan silaturahmi pertama kalinya dilakukan oleh saya istri dari kang Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) ke Srikandi Brigade 08 dan Alhamdulillah kami di sambut baik oleh beliau yaitu Ibu ketua Srikandi Brigade 08 Livia Eristina Welly, Ketua Brigade 08 juga ada pa Welly, Sekjen Brigade 08 Nurito Hadi dan juga bendahara umumnya Hj. Warniti/H. Bana dan kami ucapkan trimakasih pada pengurus brigadi 08 dan juga warga Desa tugu blok. B ini yang menyambut kami dengan baik tuturnya.

Dalam pertemuan penuh akrab ini, kami minta doa dan dukungan masyarakat desa tugu dan pada umumnya masyarakat Indramayu dan brigade 08 minta spot dan doa serta dukungan buat suami saya Daniel Muttaqien Saifuddin yang maju di kanca pilkada 2020 sebagai Cabup di Indramayu pungkasnya.

Sementara itu, Welly selaku ketua Brigade 08 Indramayu menyambut baik kedatangan istri dari Mas Daniel, sebagai bentuk silaturahmi hadir di kediaman kami, tentunya sebagai bentuk komitmen dukungan kepada pasangan nomor urut 3 mas Daniel-Taufik. Ujar welly (Rls)